Maskapai dari Lion Group, Wings Air Tetap Beroperasi di Bandara Adisutjipto Jogja (JOG)

0
99

Maskapai penerbangan Lion Grioup, Wing Air. Menyampaikan informasi bahwa akan tetap beroperasi di bandara Udara Internasional Adi Sucipto (JOG) untuk penerbangan domestik, meskipun beberapa penerbangan maskapai lainnya sudah memindahkan beberapa penerbangan dari Jogja (JOG) ke Solo dan Bandara baru YIA Yogya Kulonprogoo.

Saat ini operasional Wings Air melayani 9 penerbangan pulang pergi. Pesawat yang digunakan maskapau Wing Air beroperasi menggunakan pesawat jenis baling-baling dengan total Armada 64 pesawat yang terdiri dari 19 ATR 72-500 dan 45 ATR 72-600 Rute penerbangan tersebut meliputi dari Bandara Internasional Adi Sucipto menuju Bandung – Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Jawa Barat (BDO) dan  Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Tersedianya jadwal penerbangan yang tepat saat ini yang dilayanai Wings Air melalui Yogyakarta Adisutjipto tetap memberikan nilai tambah bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat di Jogja dan sekitar mempunyai kesempatan untuk melanjutkan perjalanan dengan koneksi penerbangan (connecting flight) melalui bandar udara di Surabaya dan Bandung menuju kota-kota berikutnya.

Selain itu, penumpang melalui Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya bersama Lion Air Group dapat terbang ke Ambon, Balikpapan, Bandar Lampung, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Jakarta–Soekarno-Hatta, Kendari, Kertajati, Kupang, Makassar, Manado, Mataram–Lombok, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Banyuwangi, Jember, Labuan Bajo, Pangkalan Bun, Sampit, Semarang, Sumbawa Besar, Sumenep dan destinasi lainnya.

Wings Air optimis, pengoperasian pesawat tersebut dapat menggugah minat traveling, Wings Air akan menambah pengalaman terbang setiap wisatawan dengan sensasi tersendiri menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu khusus digunakan untuk penerbangan rute jarak pendek.

Source : Lion Air Group

Tinggalkan Balasan